Tuesday, March 4, 2014

Kapan Pembekalan Wisuda Digelar? #feeling this

Oleh Aflakh

Awal semester 5 dahulu kita berkumpul jadi satu tempat di aula masjid, kita bertemu setelah lama libur semesteran, dan masih dalam suasana lebaran, kita saling bermaafan berjabat tangan, tatap mata, saling lempar senyum, tawa girang ria.

Tak lama, pak dosen ganteng memberi pembekalan materi KKL, dan beberapa hari lagi diwaktu itu, kita harus menikmati suratan qodo` qodar untuk dipertemukan dengan si cantik mempesona gunung bromo dan bukit batok, kita begitu bahagia sekali, rasanya seperti mendapat undian paket gratis tour piknik bersama ratusan sahabat dari bisnis MLM (walau sebenarnya dulu mbayar 775 rb), kita sangat bahagia sekali.

aku masih ingat ketika di penanjakan, disaat kita mendahului sang fajar muncul, hingga rekahan mentari mempamerkan auratnya, kita tercengang akan keindahannya, Subhanallah... Wajah suram negri karena korupsi luntur terganti decak kagum keindahan alam ibu pertiwi.
Terima kasih banget Ya Allah.. kau telah melahirkanku di bumi indonesia..

--------------------------

dan ketika teman teman sedang berbangga bisa berfoto dengan orang asing, dengan modal ucapan " excuse me mr/mrs. may I take a picture with you? | thank u very much "
Aku justru berdiam memandanginya, ku menikmatinya dari jauh, dan hati bergumam " Wahai Pencipta gunung, andai ada 1000 turis menawariku foto bareng, lebih baik ku tolak dan aku memilih dapat berfoto berdua bersanding dengannya, kami berdua berdiri menghadap kamera, dibelakangku gunung bromo, dan dibelakangnya adalah bukit batok, kami tersenyum, bergandeng tangan, dan kami tenggelam dalam kebahagiaan.."

Dan harapan itu nihil, tak kunjung nyata. dan sejak itu, ketika temanku dapat berfoto mesra dengan pasangannya, ku berdoa semoga gunung bromo lekas meletus.

Kapan Pembekalan Wisuda digelar?

No comments:

Post a Comment